Problem Shockwave Di VB

Hai sobat anascode..
pa kabar..??
pasti kangen ya ma saya..hahaha
pasti sobat sudah menunggu nunggu saya untuk share kembali,
oke sobat tau ga masalah apa yang sering kita temui di visual basic saat kita ingin mempercantik tampilan program kita menggunakan flash..dan masalah ini biasa kita temui di windows 7.



ok. mau tau masalahnya.. langsung aja kita ke TKP.
sedikit ingn curhat.. ketika saya menambahkan fle flash di VB, awalnya saya pasang component shockwave di vb trus ngelink ma file flash saya.. sampe situ program udah bisa running. loh trus apa masalahnya..
ok masalahnya adalah ketika saya mau ngesave tuh program eh malah muncul error seperti ini :

"System Error &H80004005 (-2147467259). Unspecified error"
wah pasti udah pusing banget tuh, kita udah design flash dengan semenarik dan sebagus mungkin tapi ga bisa kita save di dalam program kita.
Tapi tenang saya punya solusinya sobat, ok perhatikan langkah"nya ya :

  1. jika sobat anascode pake flash player yg terbaru sobat harus uninstall dulu flash playernya inget yg di uninstall adalah flash playernya bukan software flashnya (macromedia flash / adobe flash). untuk uninstall pake sofware ini http://kb2.adobe.com/cps/141/tn_14157.html
  2. setelah agan2 uninstall flash playernya agan2 install flash player yg lama buat vb.6 direcomendasikan flash player version 10.0.42.34 bisa di download di: http://www.oldapps.com/flash_player.php atau di http://kb2.adobe.com/cps/142/tn_14266.html
  3. setelah langkah2 diatas restart kompie / laptop

ok selesai deh sekarang sobat bisa coba save ulang file flashnya..

Semoga Bermanfaat ya.. ^.^ 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates